Ikan Hiu Raksasa, Terbesar Di Dunia

Sabtu, 25 Februari 2012

 Ikan Hiu Raksasa
Disini saya tidak menjelaskan lokasi atau tempat penemuan Hiu raksasa ini, karena beberapa berita (blog) memuat gambar yang sama, namum lokasi penemuannya berbeda, seperti gambar Hiu Paus dibawah ini, gambar No. 1. Ditemukan di Pakistan dan gambar No. 2. Di Palestina. Hmmmm... benar yang mana ya..???.  Coba anda perhatikan, sama aja kan?, cuman posisi pengambilan gambarnya yang berbeda. Karena bingung, terpaksa saya memuat gambar Ikan Hiu Raksasa aja deh.... Semoga memuaskan.

 1. Hiu Paus Raksasa
 2. Ikan Hiu Paus Raksasa Sepanjang 12 meter

Jenis Ikan Hiu Putih Raksasa
POPULER POST
Share this article :

3 komentar:

  1. Foto yang nggak da label, dan dengan label "1. Hiu Paus Raksasa", " 2. Ikan Hiu Paus Raksasa Sepanjang 12 meter", lokasinya di Pakistan. ada pernah masuk dalam berita kalau nggk salah di vivanews.com. kalau foto selanjutnya saya kurang tau

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Alam Mentari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger