KUMPULAN PUISI TERBARU

Selasa, 01 November 2011

Karya: Sri Suparni,S.Pd.
Masa Lalu

Tempat itu begitu jauh
Tak mungkin lagi aku singgahi
Tempat itu begitu jauh
Tak mungkin lagi aku hampiri

            Teringat aku saat di sana
            Teringat teman berbagi suka
            Terkenang aku saat di sana
            Menggores duka, menoreh luka
            Pada mereka entah di mana
                         
                        Ingin aku pergi kesana
                        Menata ulang kisah nestapa
                        Mereda kembali melodi yang Indah
                        tapi semua tak mungkin sudah
Kini, di sini aku
Menatap tempat t’lah aku lalui
Semakin jauh laksana mimpi
Ku jalan terus langkahkan kaki
Menuju tempat yang hakiki




Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Alam Mentari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger